Searching...
Sunday, January 9, 2011

Effect Virus Reggae Band Yang Bertalenta

6:07 AM
Effect Virus Reggae merupakan salah satu Group Band yang beraliran Raggae di Kuningan (Jawa Barat).Mereka adalah sekumpulan anak muda yang memiliki bakat dan talenta di bidang music, berbeda dengan Group Band lain yakni aliran music yang suka mereka mainkan yaitu music Reggae yang dipadukan dengan alat-alat music tradisional seperti Suling, Perkusi dsb.


Salah satu dari personil Effect Virus Raggae adalah sobat dari penulis blog ini, oleh karena itu penulis bermaksud untuk mempromosikan Band tersebut dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang telah mereka lakukan.Terus semangat buat Effect Virus Raggae, jangan pantang menyerah, semoga personil-personil nya tetap solid dan semoga dapat terus berkreasi unutk mengkasilkan suatu karya yang baru.
Berikut adalah kutipan yang diambil dari Official Group Effect Virus Raggae :

Kuningan, kami sekumpulan anak muda yang haus akan kreasi, khususnya dalam memainkan musik. Mencoba membentuk satu band yang beraliran reggae, genre reggae.Kami menamakan diri "EFFECT VIRUS REGGAE", kami terbentuk 21 januari 2009, berawal dari rasa kagum kami terhadap Bapak kami BOB MARLEY yang memotivasi kami untuk terus berkreasi dengan musik kami, reggae kami. 

Sampai saat ini kami terus berkreasi menciptakan lagu-lagu dengan syair sederhana. sedikit berbeda dengan yang lain, kami mencoba mengkolaborasikan alat-alat musik tradisional khususnya Etnik SUNDA.tetapi diluar semua itu tujuan kami tetap sama dengan yang lain. melestarikan warisan leluhur kami. ONE LOVE, ONE HEART, REGGAE UNITY.


0 comments:

Post a Comment