Searching...
Thursday, January 13, 2011

Tentang Band The Calling

12:56 AM
The Calling adalah band rock Amerika dari Los Angeles, California, dikenal terbaik untuk hit single mereka,  "Wherever You Will Go." Kelompok ini terbentuk pada tahun 2000 dan telah merilis dua album. Mereka telah pada hiatus sejak tahun 2005.
Band ini dibentuk oleh Alex Band (vokal) dan Aaron Kamin (gitar) . Kamin dan Band awalnya mulai jamming dan menulis lagu sejauh tahun 1996, dan mulai gigging dengan nama band "Generation Gap" dengan drummer yang dua kali usia mereka. Pada tahap ini, band ini juga memiliki saksofon, memberikan lagu-lagu suara lebih jazzy Dave Matthews-ish. Akhirnya, Band dan Kamin membuang yang "Gap" lineup, dan secara singkat beralih nama menjadi "Next Door", yang dia sendiri mengangguk untuk eksekutif bisnis musik veteran dan tetangga Band di Camino Palmero, Ron Fair.
Kamin dan Band mulai fokus pada penulisan lagu yang lebih, dan sebagai tanda tangan suara bariton Band mulai matang, duo ini mulai meninggalkan kaset demo lagu baru dan ide-ide untuk Fair di kotak suratnya. Mereka dengan cepat menemukan suara yang serupa bagi seperti siap untuk tindakan-radio rock di abad 21 awal sebagai Matchbox Twenty, Third Eye Blind, Train, dan fastball. Pada tahun 1999, Adil cukup terkesan oleh demo untuk menandatangani mereka ke kontrak rekaman dengan RCA. Mereka berganti nama menjadi "The Calling", yang mencerminkan arti memperbaharui band tujuan.
Sementara kesepakatan RCA adalah dorongan besar, itu juga menciptakan masalah baru untuk Band dan Kamin: mereka tidak punya band yang solid dan, dengan demikian, hampir tidak melakukan tur dan membangun sebuah fanbase. Daripada menempatkan mereka keluar di jalan dan membangun dukungan regional, Adil bekerja intens dengan Band dan Kamin selama lebih dari dua tahun menyempurnakan album debut. Album pertama Calling tercatat pada tahun 1999-2001, sebagian besar dengan musisi studio.  

Sebagai band maju, Sean Woolstenhulme (sebelumnya dengan Lifehouse) (gitar), Billy Mohler (bass), dan Nate Wood (drum) ditambahkan pada tahun 2001 sebagai musisi ekstra / musisi tur, dan beberapa lagu-lagu yang direkam ulang. album pertama The Calling, Camino Palmero, diterbitkan pada bulan Juli 2001 dan dengan cepat menjadi hit karena kekuatan tunggal, "Wherever You Will Go." Lagu ini menonjol di musim "Metamorfosis" pertama serial televisi Smallville's episode. Hal ini juga muncul dalam film 2000 Coyote Ugly dengan kelompok tampil di latar belakang dalam adegan klub pertama. Dalam sebuah episode dari drama televisi CBS Cold Case, "Frank's Best", lagu ini dimainkan pada akhir episode. Camino Palmero akhirnya terjual lebih dari lima juta kopi di seluruh dunia dan emas bersertifikat di Amerika Serikat.

3 Lagu Favorit :

1.  Wherever You Will Go ( Download )


2. If Only ( Download )


3. ( Download )

0 comments:

Post a Comment