Searching...
Monday, September 5, 2011

Aktris Hollywood yang beragama Muslim

9:38 PM
By Dilshad D. Ali
Dari acara seperti "your Sleeper" dan "The Daily Show" untuk film seperti "The House of Sand dan Fog" dan "Independence Day," warga Muslim ini telah mantap dan diam-diam diproduksi tubuh bintang kerja Hollywood. Temui mereka sekarang dalam panduan Beliefnet kepada umat Islam atas di Hollywood.

  
Kamran Pasha 
Pada tahun 2008 saat ia bekerja pada drama NBC "Kings," menerima skenario Hollywood dan penulis Kamran Pasha telepon dari ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melakukan haji nya haji ke Mekah, dan sebagai anak laki-laki itu adalah tugasnya untuk menemaninya . Enggan untuk pergi, Pasha kemudian menulis pada washingtonpost.com bahwa ia sering merasa "perlu meletakkan karir saya sebelum iman saya, doa yang hilang dan bahkan berpantang beberapa puasa Ramadhan untuk fokus pada pekerjaan saya." Tapi bahwa keberhasilan materi adalah datang "pada biaya sesuatu yang jauh lebih berharga-saya hubungan dengan Tuhan."

Dengan berkat eksekutif produser Michael nya Hijau, Pasha pergi bersama ibunya dan menemukan bahwa kisah hidup Nabi Muhammad itu "jauh lebih menarik daripada epos Hollywood yang saya tulis." Pasha kembali sangat terpengaruh dan menuangkan pengalaman ke dalam karyanya. Ia menghabiskan dua musim sebagai penulis dan co-produser "your Sleeper" Showtime yang drama dan bekerja pada seri TV baru-baru ini dibatalkan "Kings," menceritakan kembali kontemporer dari kisah Raja Daud Alkitab. Dalam sebuah wawancara dengan Beliefnet, Pasha mengatakan, "Tidak banyak umat Islam di Hollywood, tetapi ada cerita yang perlu didengar, dan Muslim seperti saya harus mengatakan pada orang yang cerita."
  

Shohreh Aghdashloo 

Aktris Kelahiran Iran Shohreh Aghdashloo mendapat pujian kritis dalam film "The Rajam Soraya M." (2009), sebuah film tentang seorang wanita memilukan Iran dibingkai untuk perzinahan dan dihukum rajam di bawah hukum Islam kuno.


 
Dave Chappelle
 Mara Brock Akil 

  Said Taghmaoui 
 Axis of Evil Comedy Trio 
 Sayed Badreya






0 comments:

Post a Comment