Searching...
Monday, September 5, 2011

Para ilmuan melakukan percobaan untuk mengatasi kenangan menakutkan untuk melihat apakah memori dapat ditulis ulang

12:14 AM
Para ilmuwan telah mencoba untuk menemukan obat mujarab memori yang membantu untuk melupakan segala sesuatu yang buruk. Mungkin Anda sedang mencari cara untuk menghidupkan kembali peristiwa terlupakan setelah cedera kepala berat? Studi efek dari ingatan palsu, yang kadang-kadang menunjukkan selama interogasi saksi kejahatan. Tapi otak kukuh melindungi rahasia sehingga ilmuwan telah melakukan eksperimen untuk mengatasi kenangan menakutkan untuk melihat apakah memori dapat ditulis ulang.

Dan sekali lagi, para ilmuwan telah berusaha untuk menembus rahasia memori. Kali ini mereka memutuskan untuk menguji untuk melihat apakah mereka dapat mengedit otak?
Jadi selama satu percobaan untuk menyembuhkan gadis dari takut anjing, ia ditunjukkan gambar-gambar anjing yang berbeda - dari pikiran jahat dan benar-benar tidak berbahaya. Dengan demikian, peneliti dihapus dari arsip zikir, mendorong gadis itu mengalami lagi emosi yang ia rasakan pada saat itu, ketika ketakutan hewan.
Setelah itu diajarkan untuk menanggapi memori lain. Misalnya, meminta bahwa anjing itu telah menyelamatkannya ketika dia tenggelam atau diusir pengacau yang naik ke rumahnya. Itu adalah menanamkan perannya yang lain, anjing-anjing kawin. Pada tahap akhir dari pengobatan spesialis penelitian kenangan diedit di otak itu tetap dengan bantuan hipnosis.
Para peneliti yang sama melakukan percobaan dengan anggota aksi militer, korban kecelakaan mobil dan perkosaan dan sebagai hasilnya para sukarelawan mengalami lebih sedikit rasa takut kenangan mengejutkan.
Penelitian terbaru ini didasarkan pada konsep baru yang radikal menyimpan kenangan di otak. Sebelumnya, para ilmuwan percaya bahwa memori - hanya foto: semua bagian tegas tetap pada saat acara. Setelah percobaan yang sama, para ahli menemukan bahwa kenangan yang disimpan di otak, seperti folder di rak: ketika Anda mengambil folder untuk melihat, adalah mungkin untuk mengubah sesuatu.
- Kami tidak ingin menghapus semua kenangan - itu akan menjadi tidak etis dan akan menyebabkan untuk merenungkan nasib kenangan lain, asosiatif yang berhubungan dengan yang tidak diinginkan - kata Roger Pitman, profesor psikiatri di Harvard Medical School. - Skenario ideal adalah untuk mengurangi atau menghilangkan rasa takut yang menyertai ingatan ini. Fokus utama adalah untuk memberikan pengobatan pada saat memori diekstraksi dari arsip, dan "simpan" di memori, seperti komputer, versi diubah

0 comments:

Post a Comment