Searching...
Monday, September 5, 2011

Mahluk aneh dari Planet Asing

1:32 AM

Pencari bakat selalu waspada terhadap terlihat segar baru. Memiliki sesuatu yang unik tentang tubuh atau karakter yang benar-benar menambah peluang keberhasilan. Ini pramuka tidak selalu mencari orang-orang dengan fitur-fitur yang sempurna, Anda tahu orang-orang dengan tubuh besar dan wajah yang terlihat terlalu sempurna untuk menjadi nyata, dan kadang-kadang mereka mencari kandidat untuk bermain penjahat atau hal-hal menakutkan. Kami pikir ini adalah mencari kembar paling luar biasa di planet bisa menjadi bintang film.

Mungkin mereka bisa membintangi sebuah film horor Wes Craven jenis sebagai anak dari beberapa keluarga inbrida udik hutan kembali. Saya berpikir bahwa jenis cerita yang telah dilakukan berkali-kali sebelumnya dan ini saudara kembar akan menakut-nakuti omong kosong dari orang yang terpaksa bermalam di rumah mereka.

Dilihat oleh kemeja mereka itu juga kemungkinan kuat mereka dapat bintang dalam beberapa deterjen keajaiban komersial juga. Nama mereka tidak diketahui namun saya mengasumsikan sesuatu seperti Ivan dan Ivan, jika seseorang memiliki info lebih lanjut silakan berbagi.

0 comments:

Post a Comment