Searching...
Monday, September 5, 2011

WikiLeaks mengilhami rilis arsip militer Ditampilkan di UFO

1:17 AM
Komando Angkatan Bersenjata Selandia Baru terinspirasi oleh eksploitasi dari Julian Assange dan rekan-rekannya di wiki kebocoran, mereka diperbolehkan untuk lay out jaringan ratusan dokumen rahasia, yang menggambarkan fakta-fakta pertemuan dengan benda terbang tak dikenal, atau pemantauan tersebut .

Di salah satu web-portal informasi tersedia secara bebas berbohong lebih dari 2 ribu halaman yang dikumpulkan untuk periode 1954-2009. Pada sebagian besar dokumen menggambarkan pertemuan pilot militer dan sipil dengan benda terbang aneh. Paling sering mereka lampu hanya dijelaskan.
Ternyata, Selandia Baru militer terus mengumpulkan semua informasi tentang UFO dan alien nyata, tetapi tidak menyelidiki hal itu. Episode satunya yang benar-benar menarik perhatian spesialis adalah serangkaian pengamatan pada bulan Desember 1978. Kemudian di Pegunungan Kaikoura terlihat (dan bahkan difilmkan untuk televisi Australia) cakram bersinar dijelaskan dan bola. Dalam hal ini lampu muncul dan menghilang dan kemudian muncul di bagian lain langit. Selain itu, salah satu yang objek "menghantui" dari pesawat, menemaninya sampai saat mendarat di lapangan terbang.
Di antara dokumen yang diterbitkan adalah, misalnya, gambar-gambar piring terbang yang dibuat oleh para insinyur, yang berpendapat bahwa satu-satunya cara mereka bisa memecahkan struktur kapal asing di detail tertentu mereka harus diketahui bagi mereka. Sekitar 300 halaman yang dikhususkan untuk laporan seorang pria dari kota Christchurch, yang diduga secara rutin datang di kontak dengan alien selama lebih dari 20 tahun.
Pengungkapan dokumen rahasia itu hanya mungkin karena kenyataan bahwa selama lebih dari dua tahun di militer terus ditekan para peneliti UFO dan wartawan. Pada akhirnya, para jenderal menyerah, dan dihapus kerahasiaan file-file ini dan mengatakan bahwa angkatan bersenjata Selandia Baru tidak lagi tertarik pada fenomena tersebut.
"Sebagian besar laporan yang kami menerbitkan agak meragukan. Tapi banyak perhatian jasa, meskipun berurusan dengan isu-isu ini tidak akan tentara "- kata jurubicara itu komandan Phil Bradshaw. Menteri Pertahanan Wayne Mapp mengatakan "bahwa sekarang dengan laporan-laporan ini, Anda dapat melakukan apapun, meskipun hampir pasti mayoritas fenomena digambarkan memiliki penjelasan ilmiah alami."

0 comments:

Post a Comment